Key Shinee Sumbang 10 Juta Won untuk Anak-anak di Rumah Sakit

Sabtu, 02 Maret 2019 - 15:09 WIB
Key Shinee Sumbang 10 Juta Won untuk Anak-anak di Rumah Sakit
Key Shinee Sumbang 10 Juta Won untuk Anak-anak di Rumah Sakit
A A A
SEOUL - Key member boy band SHINee siap menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Sebelum melaksanakan tugas negara itu, dia memberikan sumbangan kepada anak-anak yang sakit. Pada 27 Februari lalu, Key mengunjungi Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook dan mendonasikan 10 juta Won atau sekitar USD9000.

"Key SHINee mengunjungi (pusat) dan menyumbangkan 10 juta won (sekitar USD 9000) untuk pasien muda yang dirawat di rumah sakit," kata perwakilan Pusat Medis Universitas Nasional Kyungpook seperti dilansir Soompi.

Pada hari yang sama, Key mengunjungi rumah sakit dan berpartisipasi dalam sebuah upacara, dimana dia memberikan dana perawatan. Selain itu, Key mendatangio bangsal anak-anak dan meluangkan waktu untuk berfoto bersama serta memberi mereka kata-kata yang menghibur.

"Saya mengunjungi dengan harapan memberikan dukungan kepada pasien anak sebelum saya mendaftar di militer. Saya berharap ini akan membantu anak-anak untuk melanjutkan perawatan meskipun dalam kondisi yang sulit," ujar Key.

Atas permintaannya, sumbangan tersebut akan digunakan untuk membantu membayar perawatan dan persediaan untuk anak-anak yang sakit, khususnya mereka yang kurang beruntung. (Baca juga: Taeyeon SNSD Gelar Tur Konser di Empat Kota di Jepang ).

Selain itu, Key juga dijadwalkan akan merilis album repackagenya yang berjudul I Wanna Be pada 4 Maret pukul 12:00 KST atau tepat saat dirinya menjalani wajib militer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7639 seconds (0.1#10.140)